Translate

Sabtu, 19 Juli 2014

About Bogor EduCARE

About BEC :
Bec (Bogor EduCARE) adalah tempat KULIAH GRATIS yg diperuntungkan bagi orang-orang yang tidak mampu dan berkeinginan untuk melanjutkan jenjang pendiikannya ke yang lebih tinggi, BEC juga adalah tempat dimana saya bisa belajar yang sesungguhnya, disana saya bukan hanya ilmu pelajaran yang didapat, tapi disana juga saya belajar apa yang namanya itu disiplin, bertanggung jawab, Attitude (tingkah laku), Kebersamaan yang sangat kuat, dan bukan hanya itu, disana kami diajarkan juga ilmu agama yang sangat baik, disana bukan hanya ilmu dunia yang saya dapatkan tetapi ilmu Agama juga kita dapatkan J 

Di mulai dari Bahasa Inggrisnya, sebelum saya masuk ke Bec saya belum terlalu tau tentang B.Inggris atau yang lainnya, walaupun saya pernah belajar di SMP atau SMK, di SMP/SMK walaupun saya balajar inggris tetapi walupun kita tidak mengerti pun tidak apa” karna mungkin kita mau ngerti atau mau enggau juga No Problem, yg penting kita sudah bayar, bener ga?

   Kalau ditanya tentang pelajarannya, BEC cenderung mengajarkan pelajaran Bahasa Inggris, Komputer, Akuntansi, Administrasi Perkantoran, Pemasaran dan Agama, dan itu sangat bermanfaat bagi dunia kerja nanti, Insayallah

di BEC kita dituntut untuk mengerti, saya yakin semales malesnya orang belajar, klo di masuk BEC saya yakin pasti dia belajar, karna disana itu Kuliahnya GRATIS, kta ga bayar SPP atau yang lainnya, kita cuma beli Almamater yang harganya Cuma 100rb dan Kamus Inggris-Indonesia, Indonesia-Inggris, dan Oxford, klo kita beli di Gramedia itu jelas” mahal, tpi klo kita beli di BECnya kita hanya beli dengan harga 85rban, murah banget kan!

Tentang Pelajarannya :
                Kuliah disana kurang lebih hanya 2 tahun, klo di jabarkan yaitu : 1 tahun belajar, 2 bulan magang, 4 bulan bikin skripsi, kemudian tinggal menunggu wisuda. Kemudian dalam waktu 1 tahun kita belajar itu dibagi menjadi 3 CAWU (Catur Wulan) berarti setiap cawu itu Cuma 4 bulan, tapi disetiap bulannya itu kita harus lulus minimal dengan IP 2.0 karena disana ada sistem DO (Drop Out) dan itu dinilai bukan hanya dari nilai doang, banyak sekali penilaiannya, mulai dari Attitude, sikap kita, cara berpakaian kita,dan sebagainnya itu akan di nilai sama dosen kita, banyak orang pinter yg ke DO kesana bukan karena nilainya, melainkan karna attitude, makanya disana attitude sangat diperhatikan.

Pelajarannya dari cawu 1 yaitu :
  • Agama Islam 1
  • Writing 1
  • Listening 1
  • Reading 1
  • Structure 1
  • Speaking 1
  • Pronouncuation
  • P. Management
  • Microsoft Word
  • Pengantar Administrasi Perkantoran
  • Typing 1


Pelajaran di cawu 2 yaitu : Reading 2
  • Reading 2
  • Structure 2
  • Listening 2
  • Translet 1
  • Writing 2
  • Speaking 2
  • Agama Islam 2
  • Enterpreunership
  • CTS (komputer trouble shooting)
  • Microsoft PowerPoint 1
  • Microdoft Excel 1
  • Typing 2

Pelajaran di cawu 3 yaitu :
  • Reading 3
  • Listening 3
  • Grammer
  • Writing 3
  • Translet 2
  • Administrasi Perkantoran
  • Pengantar Akuntansi
  • Agama Islam 3
  • Desain Grafis
  • Web Internet
  • Korespondensi B.Indonesia
  • Etika Profesi
  • Microsoft Excel 2


Itulah sedikit tentang Bogor EduCARE yang bisa saya share buat kalian, bagi anda yang lulusan SMA/SMK/sederajat yang ingin melanjutkan kuliah tapi tidak punya biaya, ini bisa jadi solusi bagi anda, untuk lebih jelasnya bisa kunjungi website : http://bogoreducare.org/



Semoga Bermanfaat :)
contact person :
rahmayadierwan.blogspot.com
erwanrahmayadi@gmail.com
https://www.facebook.com/erwanTEKNO
@erwanr14

Tidak ada komentar:

Posting Komentar